• September 9, 2017

Ketua dan Sekretaris Prodi Fakultas Teknik DIlantik

Ketua dan Sekretaris Prodi Fakultas Teknik DIlantik

1000 667 admin

Dekan fakultas teknik melantik ketua program studi dan sekretaris  program studi di lingkungan fakultas teknik pada 29 Agustus 2017 bertempat di aula Fakultas Teknik. Kepengurusan prodi yang baru dilantik ini yaitu prodi teknik informatika, prodi teknik mesin dan prodi teknik sipil untuk masa bakti 2017-2021.

Adapun kepengurusan prodi teknik informatika yang dilantik yaitu Muhammad Dedi Irawan, ST., M.Kom sebagai ketua prodi, Khairul Saleh, ST., M.Kom sebagai sekretaris prodi. Untuk prodi teknik mesin yang dilantik yaitu Tengku Jukdin Saktisahdan, S.T., M.Eng sebagai ketua prodi dan Moraida Hasanah, S.Si., M.Si sebagai sekretaris prodi. Untuk prodi teknik sipil yang dilantik yaitu Hermansyah, S.T., M.T sebagai ketua prodi dan Ely Syafitri, S.Pd., M.Pd sebagai sekretaris prodi.

Dekan Fakultas Teknik Ir. Surya Murni Yunus, MT  mengucapkan selamat kepada ketua dan sekretaris prodi yang baru dilantik. Dalam sambutannya Dekan fakultas teknik juga mengatakan berikanlah yang terbaik untuk Universitas Asahan khususnya fakultas teknik. Turut serta dalam acara pelantikan ini adalah Rektor Universitas Asahan, para wakil rektor, para dekan serta semua dosen tetap di lingkungan fakultas teknik.