• August 1, 2017

Rektor Lantik Dekan Teknik Periode 2017-2021

Rektor Lantik Dekan Teknik Periode 2017-2021

900 500 admin

Sebanyak 4 dekan baru Universitas Asahan (UNA) resmi dilantik. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Rektor UNA,  Prof.Dr. Ibnu Hajar, M.Si., Selasa (1/08/2017) di Aula Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan intitusi. Melakukan lompatan peradaban yang lebih baik tanpa meninggalkan persatuan dan kesatuan bangsa. Karenanya, sebagai pemimpin tidak hanya dituntut dapat memimpin dengan baik saja, namun juga memiliki keberanian untuk berubah maju.

“Menjadi pemimpin di perguruan tinggi dan dekan harus bisa maju bersama menyumbangkan kekuatan dan pikiran serta daya inovasi sebagai pelopor peradaban baru dunia,” terangnya.

“Kami berharap para dekan baru kedepan bisa bekerjasama melangkah membawa UNA menuju kemajuan dan mewujudkan kejayaan UNA..

Keempat dekan baru tersebut adalah Safruddin, SP, MMA Dekan Fakultas Pertanian; Drs. Ely Ezir, MS Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan; Ir. Surya Murni, MT Dekan Fakultas Teknik; Bati, SE, M.Si Dekan Fakultas Ekonomi;

Turut Hadir dalam acara Ketua Senat Universitas Asahan (Bahmid, SH, M.Kn), Sekretaris Senat Universitas Asahan (Dra. Hamidah Sidabalok, M.Hum), Pengurus Yayasan Universitas Asahan : Drs. Mapilindo, M.Pd selaku wakil ketua Pengurus Yayasan Universitas Asahan, Sekretaris Pengurus Yayasan Zaid Afif, SH, M.Hum.

Selaku Wakil Ketua Yayasan, Drs. Mapilindo mengatakan kepada para dekan diharapkan mampu bekerja sama dengan pimpinan Universitas Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Universitas Asahan.